Minggu, 08 Maret 2009

bosen....

gRRrrhhhh.....
akHir2 ini gw ngeRasa bosen Lagi..
ternyata emnag susah ya untuk 'bersyukur'?? yah kadang2 emang gw ngerasa bersyukur waktu ngeliat kenyataan, kalo ternyata banyak yg lebih susah dari gw..
tadi malem,, gw liat bapak2 tua yg kakinya dibalut kain robek2, terbungkuk2 di pinggir jalan dengan topi lusuh..
sehari sebelumnya, gw liat security di kantor gw ngelamun di pintu dekat tangga darurat.. gk tau apa yg dia pikirin.. tapi terlihat bgt kalo dia lg punya beban..
yaahh.. kalo lagi liat kenyataan2 kayak gitu, gw emang slalu mengucap syukur ( yah kalo gw bisa bantu, gw pasti bantu... )..
tapi.. dengan keadaan gw akhir2 ini.. project yang udah harus closing secepatnya, kerjaan yang numpuk, bos yang bisa dengan tega baca majalah sementara gw ngejlimet dengan tumpukan dokumen yg rasanya pengen gw kiloin aja, meeting2 yang membosankan.. bwaaaahhhhh.... itu smua bikin gw boseeeeeeeeeennnnn... n pastinya marah2!!
tapi di luar itu gw sadar, walaupun gw gk beruntung2 amat, tapi banyak yg gak lebih beruntung dari gw.. banyak juga org2 beruntung..
ya itulah hidup.. dengan berbagai macam kondisi, masalah..
sok wise ya gw..??
biarin deh... gw emang suka memilah milah segala sesuatu.. karna itu, biarpun gw skarang lagi bosen bgt ma rutinitas kantor, gw masih berusaha untuk buka mata.. masih berusaha untuk membandingkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar